1 view

BONUS THL

BENGKALIS - Akhirnya yang di tunggu-tunggu Tenaga Harian Lepas (THL) kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis mendapatkan bonus atau saguhati atas keberhasilan merebut kembali Piala Adipura Kota Bengkalis (untuk Kota Kecil Terbersih) tahun 2017 yang di berikan lansung oleh H Arianto Plt Sekda yang mewakili Bupati Bengkalis, berlansung di halaman belakang kantor DHL Bengkalis, Jumat (29/12/17).

Selain pemberian uang saguhati, Kepala Dinas Lingngkungan Hidup Kabupaten Bengkalis H Arman, AA. SE mengatakan pemberian hadiah kepada kelompok masyarakat dalam program kampung iklim (Proklim) tahun 2017 dan Perusahaan yang melaksanakan pelaporan RKL-RPL/UKL-UPL dan BPJS Tenagakerja cabang Duri memberikan bantuan alat bantu kerja ke tenaga THL kebersihan Kabupaten Bengkalis.

Kita berharap untuk masa kepemimpinan Bupati Amril Mukminin ini, untuk piala Adipura bisa kita pertahankan tiga kali berturut-turut (haetrikc), dan kita akan mendapatkan Adipura Kencana. Mengenai baju seragam THL kita sebenarnya sudah harus diganti untuk tahun 2018 tapi karena rekanan yang mengerjakannya belum siap dan tidak bisa kita berikan sekarang, terang arman.

Lanjut Kadis lingkungan hidup, untuk pertama kali Se Riau kita yang memberikan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang memberikan laporan UKL- UPL karena DLH Bengkalis berusaha menjalankan program pemerintah dibidang izin lingkungan dan tidak lupa kepada kelompok-kelompok masyarakat yang merawat lingkungannya dengan baik terutama ikut program kampung iklim (Proklim) kita berikan penghargaan, kata kadis LH pada saat menyampaikan pidato di hadapan plt sekda dan undangan lainnya.

Arman, AA menyampaikan ada kado akhir tahun bagi Kabupaten Bengkalis mendapatkan Piala Adiwiyata (sekolah terbersih) tingkat nasional antara lain SDN 12 Bengkalis, SMPN 03 Mandau dan SMAN 07 Mandau.

Selain kita tahun ini mendapatkan Piala adiwiyata tingkat nasional, Kabupaten Bengkalis juga mendapatkan piala Adiwiyata tingkat propinsi Riau ada 11 sekolah dan saya berharap kepada tenaga THL semuanya kita bekerja dengan ikhlas karena pada akhir bulan nopember lalu tim penilaian Adipura 2018 sudah dimulai karena penilaian terbesar di TPA mencapai 70 persen, papar arman.

H. M Syafii Kabid Pengolahan Sampah dan Limbah B3 mengatakan yang menerima bonus atau saguhati sebanyak 330 orang tenaga THL di Kecamatan Bengkalis dan bonus yang diberikan per orang Rp 1,5 juta dan setelah acara ini selesai mereka akan kita bagikan saguhati tersebut, terang pak haji.

Adapun penghargaan yang diberikan antara lain Program kampung Iklim (Proklim) terbaik I Kelompok Wanita Tani Siata Desa Mentayan, terbaik II Mekar Indah Desa Ulu Pulau, terbaik III Wanita Tani Desa Papal dan terbaik IV Wanita Tani Desa Resam Lapis. Perusahaan pelaporan pelaksanaan RKL-RPL antara lain : terbaik I PT Pertamina UP II Seipakning,terbaik II PT Mustika Agung Sawit Perkasa terbaik III PT Muriniwood Indah Produksi dan terbaik IV juga diberikan langsung oleh Bupati Bengkalis melalui H Arianto Plt Sekda Bengkalis. DLHBENGKALIS

    Belum ada foto untuk berita pada halaman ini.


Kepala DLH


 H Arman AA SE

Temukan kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana tampilan website Dinas Lingkungan Hidup Bengkalis yang baru
  No Comment
  Cukup
  Bagus
  Bagus sekali

Komentar Terakhir

  • build item hanzo

    bagus pak terima kasih ...

    View Article
  • Paket Kampung Inggris

    Thanks mas broh... ...

    View Article
  • Jasa SEO Bergaransi Uang Kembali

    Makasih banget atas semua informasi yang tersaji melalui website Anda. Sangat ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video